Can’t Sleep Tonight

Saya tau, bagi seorang emak dengan dua bocah, yang juga megang olshop dengan ribuan order, senampaknya gak bobo semaleman adalah ide yang buruk sekali. Exactly bad. Kenapa? Karna besoknya harus stay waras lagi menjalani aktivitas, sedangkan kalau selamalam begadang malah  akan memicu problem yg sangat besar, yakni, “bad mood dan ngantuk”. Hehe.

Tapi malem ini saya beneran gak bisa bobo😢😢 Terlalu seru blog walking di blog saya sendiri (?) *mulai random*. Ketawa ketiwi bernostalgia kenapa saya menulis ini.. menulis itu.. and.. after read all the posts,  here i come to conclusion:

Genre tulisan saya ada di 4 macam genre saja:
1. Tulisan galau
2. Tulisan semangat
3. Tulisan agamis
4. Romance (dan ini paling banyak pisan)

Tulisan-tulisan bergenre galau saya tulis ditaun 2009-2010.. dimana saat itu sy diajakin kawin sama anak orang sementara saya masih brondong dan masih polos (?) Hahaha. Gak baper sih waktu itu.. gak pake perasaan juga. Karna at that moment saya sadar bahwa saya belum siap menikah, so i had to keep my heart clean from “wrong” feelings. I closed the door for any guys who knocked. Tulisan berjudul “titik hampir” (silakan search ya) adalah tulisan yang menunjukkan bahwa saya sukses utk tidak mencintai siapa-siapa disaat itu.

Lalu kemudian genre semangat kebanyakan saya tulis di taun 2011. Saat itu i had one big project ngurus anak-anak jalanan. Sebenarnya ngurus anak jalanan ini udah saya kerjakan dari SMA, tapi rasanya ditahun 2011 itu saya benar2 serius. Sering banget nangis dipojokan mikirin anak-anak. Sering pulang jam 12 malem demi keep in touch sama mereka. Sering nongkrong di pinggir jalan mantengin mereka saat ngamen. Yah, mahasiswa bangetlah.

And when 2012 coming..
Sy dikhitbah oleh cowo yg baru sy kenal akhir 2011. Why? Karna saya suka cara dia menghargai saya. Dia gak pakai janji manis ini itu. He just came to my father and said that he wanted me to be his partner in life. Dan dari situ genre blog saya berubah jadi penuh romansa😅😅. Contohnya tulisan ini, https://ucimaruci.wordpress.com/2012/06/20/menikah-denganmu-the-day/ and i am just wondering, sampe detik ini, setiap saya membaca tulisan ini, kok ya hati saya bergetar2, bereuforia, dan perasaan cinta itu tetap muncul dengan kuat, sama seperti dulu saat saya baca pertama kali.. maybe this was the power of words, i think. Saya masih suka terharu baca tulisan romance saya diblog ini.

And now, Genre agak berubah setelah saya dan suami merintis bisnis. Pengennya nulis ttg bisniiiisssss terus. Tentang omset. Tentang karyawan. Tentang produksi. Heuheu. Tapi blum kesampean nulisnya karna saya terlalu sibuk. Hopefully oneday i can write all about my business, not only on blog.. tapi juga dalam bentuk buku yg menginspirasi banyak orang. *banyak maunya nih uci*wkwk

Leave a Reply

