Gibraltar

Emang Allah maha Kuasa ya. Jodoh gak akan kemana๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

Kenal 4bulan sama suami trus menikah ternyata gak membuat saya jadi rusuk yang tertukar *sinetron mode on*. Klooop bangett. Sampe urusan ngedidik anak pun kami klop tanpa perlu ada drama. Haha

Menyoal mendidik Gi dan adik-adiknya kelak. Fyi soal adik-adik Gi *sambil bisik2*, ini suami saya ngebet banget pengen ngehamilin saya lagi trus anaknya pengen kembar.wkwk. ga kukuuu baaangggg..dede enca aja masih 8 bulan bang *ngomong sama tembok*.

Hm. Sampe mana tadi? Kita lanjut ya.
Jadi ya suatu ketika suami saya cerita, “Mi, anak-anak kita fokus belajar ilmu agama aja yuk. Abi bercita-cita nanti anak-anak ada yg jadi ahli hadist, ahli tafsir, ahli fiqh. Biar bisa mendidik abi.hiks”

Deg!
Ini, iya ini, persis sekali dengan cita-cita saya sedari dulu. Pengen anak-anak jadi expertis bidang agama, minimal biar bisa nuntun emaknya yang hinadina ini.hiks. dan ternyata.. suami saya punya cita-cita yang sama.

Apalah artinya gelar Sarjana ITB jikalau hadist arbain aja gak tamat2 ikut kajiannya, hafalan Quran mandeg, ga ngerti apa-apa soal fiqh dan ilmu alquran. Apalah saya ini, hanya semacam cucuk cucuk ikan asin jambal roti *yelah cii, malah keingetan jambal roti Rumah Bancakan yang nikmat sekaliii itu๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…*

Tau gak? Tiap kali denger atau liat ustadz firanda saya suka pengen koprol sambil jumpalitan, berharap anak-anak saya bisa seperti atau lebih dari beliau. IMAM MASJIDIL HARAM CUYYY! Keren angettt! Pengen deh silaturahim ke ortunya ustadz firanda kemudian ATM (amati tiru modifikasi) cara mereka mendidik anaknya.hehe

Aamiinin ya guys!

Leave a Reply

