Cheating Day

Hi diary. I am back!
Aku cuma mau cerita kalo hari ini adalah the cheating day! Yup, udah 4hari aku diet dan berhasil menahan godaan ngemil. Makanya, sebagai bentuk apresiasi, di hari kelima ini, iya, dihari KE-LI-MA,  aku memutuskan untuk ngasi cheating day. Makan dan ngemil sesuka hatiku selama seharian. Hahahaha.

But suddenly tadi suamiku nyeletuk, “Mi,  kalori yg ditambah di hari kelima ini bisa jadi lebih banyak dibanding kalori yg terbakar selama 4 hari. Ckckckck”

Well, ini menohok sih. Sakiit. #sambilngunyahpermenkaret

Advertisements

Bengong

Hi diary! Perlu banget aku nyatetin peristiwa luar biasa ini di blog. Tentang hidup yang aku dan suami jalanin lately.

Gak nyangka banget lah ini pada akhirnya suamiku berani take a risk terkait kerjaannya yang sekarang dia ambil.  Sebuah keputusan besar memang, dan tentunya fe-no-me-nal! Tapi ini udah keputusan bulat, dan aku harus mendukung sepenuhnya.

Tentang apa sih,Ci?
Hmm. Kasi tau ngga ya..haha
***

Kita awali postingan kali ini dengan quote pertama: “melarang seseorang utk tinggal di kota yang dia inginkan adalah perbuatan melanggar HAM.”

See?
Yap, quote ini diucapkan oleh bosnya suami di suatu ketika. Dia bilang, kalau kamu ingin tinggal di Bandung, itu adalah hak asasi kamu. Just go for it.

Dan suamiku melakukannya.

Udah maksimal sih rasanya ikhtiar utk bisa mutasi kerja ke Bandung. Udah nyiapin ini itu, ngejar ini itu. But we are not fated utk jadi penduduk kota kembang kali ya. Karna hasilnya ternyata bertepuk sebelah tangan.

Cerita punya cerita, izin mutasi gak diberikan oleh kantor lama.
*jreng jreeng*

lalu lalu?
Anyway, udah jam 1 malem nih. Segitu dulu deh ceritanya. Bye, sleep tight ya!

#tulisantergejesedunia