Susah Tidur

Selama 21 tahun hidup di dunia, baru 2 hari terakhir ini aku merasa sangat sulit memejamkan mata di kala malam. Padahal aku sudah berlelah-lelah seharian di lab. Padahal aku sudah kepayahan menahan lapar dan haus. Padahal aku tak berhenti beraktivitas sampai pukul 9 malam.

Harusnya aku bisa tidur cepat. Harusnya aku dapat tidur pulas. Tapi entahlah. Aku tetap tak bisa tidur. Ah, mungkin Allah ingin menegurku saja. Karna kemarin aku lupa bersyukur atas nikmat tidur. Subhanallah, walhamdulillah, wala ilaaha illallahu🙂

Leave a Reply

