[a word] Hei Kamu


Hei kamu,

kamu yang nanti menjadi orang pertama yang kutemui di pagi hari,

dan jadi orang terakhir yang kusapa di malam hari.

Jaga dirimu,

Jaga hatimu,

Jaga perasaanmu,

Karena aku pun bersikeras menjaga diriku, perasaanku, dan hatiku

Hei kamu,

Kamu yang nanti menjadi orang pertama yang kubuatkan jus di pagi hari,

dan orang terakhir yang kusiapkan susu hangat  di malam hari

Jaga shalat malammu,

Jaga tadarusmu,

Jaga shaummu,

Karena aku pun tak hendak meninggalkan detikan sepertiga malam terakhirku, tadarus quranku, dan shaumku

Hei kamu,

Biarkan aku menjadi wanita pertama yang mendengar cinta darimu

Biarkan aku menjadi wanita pertama yang kau hadiahi tatapan mesra

Biarkan aku menjadi wanita pertama yang menyentuh jemarimu

Biarkan aku menjadi wanita pertamamu, teman hidupmu

tak usah risau mencariku

tak perlu gundah menungguku

karena aku tulang rusukmu

dan tiap-tiap tulang rusuk diciptakan untuk tak saling tertukar

Hingga tiba waktu nan cantik itu

Allah akan mengirimku padamu

Sekalipun aku tak pernah mengenalmu

tapi aku tulang rusukmu

Dan Allah tak akan menukarku

—————————————————————————————

This poem isn’t tasty enough to taste, hehehe.

yeah,  i am actually not really good in making poem.

13 thoughts on “[a word] Hei Kamu

  1. mupeng..

    heii kamu.. i just haven’t met u yet!
    where r u?
    whoever u r.. u r special ikhwan tht Allah prepares 4me..
    n I’m the only one tht Allah prepares 4u..

    hha selfish abiss.. but it doesn’t matter, does it?!
    hho

    • yeah, of course, he must be someone the best for you, dear. And don’t worry, he’s gonna come along at a right time, trust me! insya Allah🙂
      *btw, haven’t met you yet-nya berasa dalem bgt kalo otonk yg ngomong.. dasar mupengers😛

Leave a Reply

